Kamis, 25 Oktober 2012

my fav "chapel"

jujur, semasa SD saya bodohh sekali dalam kemampuan bhs inggris,, tapi karena bantuan dan dukungan kakak saya tercinta *poke Jessi.Jess.Jeje@gmail.com  wkakakakwka

kakak saya sering memperdengarkan saya lagu berbahasa inggris, film berbahasa inggris, dan selalu berbicara dengan saya pake bhs inggris saat di rumah..   kakak saya memang punya pengaruh besar terhadap saya sekarang.. lagipula alasan saya mempertajam kemampuan saya adalah karena cita-cita saya menjadi seorang koki yang bisa keliling dunia.. minimal kan harus bisa menguasai bhs inggris.. ya nggak temen2?? makanya di kelas 2 nanti saya berniat mengambil jurusan bahasa.. saya ingin mempelajari berbagai macam bahasa. yahh, modal untuk masa depan lahhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar